Site Facebook Twitter Photoshop TV Online

Senin, 09 Januari 2012

8
2 Hari 2 Award untuk Award Pertama

Do you want to share?

Do you like this story?

Assalamualaikum sahabat blogger :)
Saya hanya ingin mengucapkan terimakasih kepada sahabat-sahabat blogger saya, yang telah memberikan award ini kepada saya. Award pertama diberikan oleh NandoCyber4rt dan Award kedua diberikan oleh [./Forbidden-403]. Saya ucapka beribu-ribu terimakasih sobb :) Saya ucapkan terimakasih juga kepada orang tua saya yang selalu bayarin pulsa modem, kepada kakak saya yang selalu pinjemin saya motor buat sekolah, kepada pacar saya yang selalu kasih semangat kepada saya, dan semua visitor blog saya. :)
Sebagai tanda terimakasih saya akan selalu mengunjungi blog kalian sob, meskipun gak komentar (karena kesibukan di dunia nyata hehe :D) seenggaknya bisa nambah visitor di blog kalian. 
Ini adalah gambar dari awardnya:


Karena ini adalah 2 Award dalam 2 hari. Saya merasa sangat special 2 hari ini. Dan saya akan menjaga Award ini dan persahabatan kita :)
Award ini juga akan saya bagikan juga kepada semua sahabat blog saya. Tanpa terkecuali. Bagiku, blog ini tanpa kalian hanyalah sampah di internet. We Are One Heart foREVer :)
Cukup sekian ucapan terimakasih saya. Wassalamualaikum

8 komentar:

Black Angel Syndicate mengatakan...

Pertamax diamankan... Selamat ya sob... Semoga makin sukses aja blognya... hadir kembali di blog anda… hadir dengan membawa perdamaian… maaf baru hadir… :)

Muhammad Iqbal K mengatakan...

selamat ya gan buat awaradnya, moga makin sukses... :)

Hzndi mengatakan...

sukses terus gan

Top Web Hosting mengatakan...

I am so grateful for your article.Much thanks again. Fantastic.

Inmotion Reviews mengatakan...

Terima kasij

Unknown mengatakan...

saling follow yukz :D

Darmawan Saputra mengatakan...

selamat

Arif Rahman Hakim mengatakan...

Blogwalking Sob(y) Nyimak deeh :D

Cara Mendapatkan Baclink berkualiast --> http://www.ariiff-rahman.com/2012/11/dalam-seo-search-engine-optimization.html
Cara Menaikan Page Rank --> http://www.ariiff-rahman.com/2012/09/cara-cepat-menaikkan-pagerank-dan.html

Posting Komentar



ZoneRaptor © 2011. All Right Reserved.